Stan Kroenke membeli saham Arsenal

American pengusaha Kroenke sudah memiliki 29,9% dari klub London utara.
memahami bahwa ia harus memperoleh 16,1% dimiliki oleh Fiszman dan saham Lady Bracewell-Smith 15,9% selama sekitar £ 11,000 share, atau £ 225.
Yang akan memberikan Kroenke 62% ditambah kontrol klub dan berarti dia harus menawarkan untuk membeli semua pemegang saham lainnya.
Pada harga itu, Arsenal memiliki nilai pasar di wilayah £ 750 juta. Dengan mereka membawa hutang sebesar £ 147m, transaksi nilai klub di £ 900m.
The Gunners adalah satu-satunya atas Liga Premier empat tim saat ini tidak di bawah kepemilikan asing langsung.
Kroenke, 63, juga pemilik Kroenke Usaha Olahraga di Amerika Serikat.
Perusahaan mengontrol NBA Denver Nuggets, yang NHL's Colorado Avalanche, tim NFL St Louis Rams, dan Major League Soccer pakaian Colorado Rapids.
Pria dengan kepemilikan saham Arsenal terbesar kedua adalah miliarder Rusia Alisher Usmanov, dengan lebih dari 27%.
Tidak seperti Kroenke, bagaimanapun, ia tidak memiliki kursi di papan tulis di Stadion Emirates.
Usmanov telah sebelumnya disebut bagi Arsenal untuk investasi besar-besaran di lapangan untuk mengakhiri kekeringan trofi enam tahun mereka.
Namun, dewan direksi klub telah mengarahkan jalur keuangan yang lebih hati-hati.
Mereka telah difokuskan pada penggunaan penghasilan tambahan yang dihasilkan oleh kapasitas 60.300-Emirates, yang dibuka pada bulan Juli 2006, untuk menurunkan utang Arsenal.
Beberapa pendukung yang mengeluh ini telah membatasi dana yang tersedia untuk manajer Arsene Wenger untuk membuat pemain berkualitas.
Tetapi Prancis telah lama lebih suka membeli pemain muda, murah yang ia dapat cetakan untuk gaya bermain.
Nya tim kedua di Liga Premier, tujuh poin di belakang pimpinan Manchester United. Arsenal meraih gelar terakhir pada tahun 2004.
penggemar Gunners telah menjadi frustrasi oleh kurangnya tim dari perak di musim terakhir, dan Arsenal Suporter Trust diperpanjang hati-hati menyambut berita bergerak pengambilalihan Kroenke's.
"Stan Kroenke memiliki hubungan baik dengan AST dan baru-baru mendukung skema Fanshare kita," katanya dalam sebuah pernyataan.
"Kami berharap memiliki diskusi dengan dia tentang bagaimana anggota kami dan pendukung Arsenal dapat menjaga saham mereka di Arsenal FC."
Inisiatif Fanshare diluncurkan oleh AST pada bulan Agustus 2010 untuk memungkinkan fans untuk membeli pecahan kecil saham penuh dengan harga terjangkau.