Tiga Pemain Real Madrid Cedera Saat Lawan Spurs

Rumors- Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan, tiga pemain yang cedera, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Marcelo, tampaknya tidak akan fit untuk bermain melawan Tottenham pada Liga Champions pekan depan.
"Menurut informasi yang saya dapat dari pelayanan medis, Cristiano hanya bisa main di Bilbao (pada 19 April), Marcelo hanya bisa bermain di Bilbao dan Karim hanya bisa bermain di Bilbao," kata Mourinho dalam temu pers, Jumat (1/4).
Jika itu terjadi, ketiga pemain yang berlatih terpisah dari anggota tim lainnya pada Jumat pagi tidak akan dimainkan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dengan Tottenham di Madrid pada Selasa depan. Mereka juga akan absen pada pertandingan liga melawan Sporting Gijon pada Sabtu.
Striker asal Portugal Ronaldo menderita cedera paha yang kambuh kembali pekan lalu. Sedangkan pemain sayap asal Brasil Marcelo juga berjuang untuk pulih kembali dari masalah punggung. Pemain depan asal Prancis Benzema mengalami cedera paha dalam pertandingan persahabatan Prancis melawan Kroasia pada Selasa pekan ini yang berakhir imbang tanpa gol.